Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Gerbong Kooperatif, Pelawak Bedu Resmi Dukung Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 18 Januari 2024, 09:12 WIB
Bawa Gerbong Kooperatif, Pelawak Bedu Resmi Dukung Paslon 02
Ketua Umum Kooperatif, Harabdu Tohar atau akrab disapa Bedu/RMOL
rmol news logo Komunitas Pelaku Industri Kreatif (Kooperatif) yang terdiri dari sejumlah seniman dan pelaku industri kreatif menggekar deklarasi dukungan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuning Raka di Pilpres 2024.

Ketua Umum Kooperatif, Harabdu Tohar atau akrab disapa Bedu mengaku mendukung Prabowo-Gibran karena memiliki komitmen kuat untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. Komitmen itu sendiri dituangkan dalam Asta Cita Prabowo-Gibran.

"Kooperatif punya visi misi yang sama dengan Asta Cita Pak Prabowo dan Mas Gibran, salah satunya adalah mendukung ekonomi kreatif dan industri kreatif," kata Bedu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Untuk itu, Bedu yang dikenal sebagai pelawak ini berharap, dukungan yang diberikan para pelaku industri kreatif yang kebanyakan diisi anak muda dapat mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

"Kita ingin berkontribusi secara nyata untuk memberikan dukungan," kata Bedu.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mahfudz Siddiq menyambut baik dukungan dari Kooperatif.

Dukungan dari para seniman dan pelaku industri kreatif ini menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen menghadirkan anak muda.

"Satu hal yang kami syukuri bahwa ide semangat untuk menjadikan politik dan pemilu ini sesuatu yang menggembirakan, bukan sesuatu yang memecah belah, bukan sesuatu yang menciptakan kecemasa, ini kita saksikan malam hari ini," kata Mahfudz.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA