Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAKU INTEGRITAS

Prabowo-Gibran Tiba Pertama di Ruang Acara Paku Integritas KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 17 Januari 2024, 20:00 WIB
Prabowo-Gibran Tiba Pertama di Ruang Acara Paku Integritas KPK
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di ruangan acara Gedung Juang pada Gedung Merah Putih KPK, Rabu (17/1)/RMOL
rmol news logo Ketiga pasangan capres-cawapres dan para tim sukses masing-masing telah memasuki ruang acara Paku Integritas yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu malam (17/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, pasangan capres-cawapres yang pertama hadir di ruangan acara Gedung Juang pada Gedung Merah Putih KPK adalah Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pukul 19.39 WIB.

Selanjutnya pada pukul 19.44 WIB, pasangan yang menyusul memasuki ruangan acara adalah Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Setelah itu pada pukul 19.46 WIB, Capres-Cawapres Nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga memasuki ruangan acara.

Sembari berjalan di karpet merah, ketiga pasangan capres-cawapres tersebut menyempatkan untuk menyapa wartawan dan para tim suksesnya yang sudah berada di lokasi acara.

Selain para capres-cawapres bersama tim suksesnya, acara ini turut dihadiri oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, keempat pimpinan KPK, yakni Nawawi Pomolango, Alexander Marwata, Johanis Tanak, dan Nurul Ghufron. Selanjutnya juga dihadiri Dewan Pengawas (Dewas) KPK.

Dalam acara penguatan antikorupsi ini, para pasangan capres-cawapres akan diberikan kesempatan menyampaikan pidato gagasan antikorupsi masing-masing selama 10 menit secara bergantian.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA