Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengobatan Gratis Persembahan Prabowo-Gibran Diserbu Emak-emak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 17 Januari 2024, 16:12 WIB
Pengobatan Gratis Persembahan Prabowo-Gibran Diserbu Emak-emak
Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 Wahyu Dewanto/Ist
rmol news logo Pendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang bernama Tim Koordinasi Mantap Dewanto (Komando) menggelar pengobatan gratis di Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 8 yang meliputi Kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

"Kami dan tim KOMANDO (Koordinasi Mantap Dewanto) kembali menyapa warga Jakarta Selatan," tulis Caleg petahana Dapil DKI Jakarta 8 Wahyu Dewanto dikutip dari akun Instagram pribadinya, Rabu (17/1).

"Kali ini dengan program pengobatan gratis alias #DokLing atau Dokter Keliling persembahan dari Pak Prabowo & Mas Gibran. Tenang aja, kita yang samperin! ikhtiar yang konkret dan insya Allah manfaatnya amat terasa," sambungnya.

Politikus Partai Gerindra ini menyebutkan, pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, kadar kolesterol, gula, dan asam urat. Adapun pesertanya adalah masyarakat berpenghasilan rendah dan menengah.

Selain pemeriksaan, masyarakat juga diberi pemahaman soal penerapan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Terpantau pengobatan gratis tersebut diserbu masyarakat yang umumnya kaum emak-emak.

"Dengan mendeteksi dan mencegah penyakit sejak dini, kami berharap bisa membantu mewujudkan Indonesia yang sehat," kata Wahyu.

Sehat selalu ya mak! Karena emak yang sehat akan melahirkan manusia-manusia kuat," demikian yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA