Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Jargon Bersatu Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 16 Januari 2024, 19:00 WIB
Relawan Jargon Bersatu Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Deklarasi Pengurus DPW Jaringan Relawan Gibran Nasional (Jargon) Kalimantan Barat dan DPC Jargon se-Kalimantan Barat/Ist
rmol news logo Deklarasi Pengurus DPW Jaringan Relawan Gibran Nasional (Jargon) Kalimantan Barat dan DPC Jargon se-Kalimantan Barat  digelar di Cafe Weng, Jalan Reformasi, Kota Pontianak. Kegiatan ini dihadiri koordinator 14 kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat dan ratusan relawan Jargon.

“Deklarasi ini adalah ikhtiar kita untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Untuk ini saya berharap seluruh pengurus dan relawan untuk bergerak bersama," kata Ketua DPW Jargon Kalimantan Barat, Marhali Ilyas didampingi Ketua DPD Jargon Kota Pontianak, Aprianto, Selasa (16/1).

Marhali mengatakan bahwa dukungan terus mengalir untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Jargon Kalimantan Barat akan bersinergisitas dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda untuk bersatu memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029.

“Kita berharap melalui pemilu yang damai, dan aman akan melahirkan pemimpin yang baik demi NKRI," kata Marhali.

Koordinator Jargon Wilayah Kalimantan Burhanudin Abdullah menilai sosok Gibran cerdas dan sedikit bicara tapi kerja. Menurutnya, Gibran merupakan cawapres merupakan inspirator dan motivator generasi muda.

“Gibran mampu mendorong perubahan," ungkap Burhanudin.

Burhanudin menambahkan, anak muda sebagai generasi harapan bangsa harus bangga telah memiliki perwakilan pemuda sebagai tonggak sejarah pada era tahun 2024 ini.

"Seterusnya Gibran bersama Prabowo akan mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk menuju Indonesia Emas 2045,” harapnya.

Sementara Ketua Umum DPP Jargon, Michael Kambong mengapresiasi deklarasi Jargon Kalbar dengan semangat yang luar biasa, untuk membawa Indonesia lebih baik.

“Pemilu 2024 adalah penentu Indonesia emas 2045. Untuk itu, Pemilu 14 Februari 2024 mari kita menangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," kata Michael.

Acara dihadiri Wakil Sekertaris Jenderal DPP Jargon Sandy Tumiwa  sekaligus Dewan Pendiri Jargon, beserta relawan Jargon Kalbar.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA