Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tangan TKN Prabowo-Gibran Terbuka untuk Maruarar Sirait

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 16 Januari 2024, 11:51 WIB
Tangan TKN Prabowo-Gibran Terbuka untuk Maruarar Sirait
Mantan kader PDIP Maruarar Sirait/Net
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran membuka pintunya lebar-lebar untuk mantan kader PDIP Maruarar Sirait bergabung.

Demikian dikatakan Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Meutya Viada Hafid di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (16/1).

Meutya menuturkan, pihaknya belum ada komunikasi dengan Maruarar Sirait untuk masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran.

“Pada prinsipnya kita terbuka ya, tapi belum ada komunikasi. Setahu saya belum. Tapi pasti TKN terbuka,” ujar Meutya.

Ketua Komisi I DPR RI ini mengatakan, Maruarar sudah mempertegas dukungannya kepada paslon nomor urut 2 dengan mengikuti jejak Presiden Joko Widodo.

Tetapi, terkait posisi Maruarar di TKN, Meutya belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

“Kalau gitu sinyalnya sudah clear ya ke arah mana dukungannya. Tapi  apakah masuk secara resmi di TKN itu kita belum tahu. Nanti kita akan lihat, kalau komunikasi resmi sih saya rasa belum ada,” kata Meutya.

Meutya melihat Maruarar merupakan tokoh pemuda yang aktif dalam membina generasi muda, sehingga TKN akan terbuka menerima Maruarar.

“Tapi sekali lagi TKN terbuka tangannya, apalagi beliau tokoh pemuda yang sangat aktif dan sangat giat berdiskusi dan membina anak-anak muda di berbagai daerah,” demikian Meutya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA