Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Optimistis Mahfud MD Unggul pada Debat Cawapres Nanti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 Januari 2024, 00:26 WIB
PDIP Optimistis Mahfud MD Unggul pada Debat Cawapres Nanti
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo DPP PDI Perjuangan meyakini cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, akan unggul dalam debat cawapres yang digelar pada Minggu mendatang (21/1). Debat nanti akan mengusung tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, tema debat cawapres nanti semuanya memerlukan hukum sebagai pilar. Sehingga, Mahfud MD yang disebut-sebut sebagai "pendekar hukum" akan unggul.  

“Jadi hukum itu menyentuh seluruh napas kehidupan kita, ketika hukum dilanggar kemudian tidak ada budaya tertib hukum yang seharusnya menegakkan hukum sibuk urusan lain, maka hukum sangat diperlukan. Sehingga tema ke depan menempatkan daya unggul Prof Mahfud,” kata Hasto kepada wartawan di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta, Senin (15/1).

Meski demikian, Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini menyebut Mahfud tetap mempersiapkan debat cawapres dengan sebaik-baiknya. Terlebih, Menko Polhukam RI itu telah menyerap aspirasi dari masyarakat melalui gerakan turun ke bawah (turba).

“Tentu saja Prof Mahfud mempersiapkan debat tersebut dengan turun ke bawah, dengan melihat problematika konkret yang dihadapi rakyat, sehingga gagasan-gagasannya akan membumi,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA