Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimistis Satu Putaran, TKN Prabowo-Gibran Sambut Dukungan Perlinmas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 15 Januari 2024, 18:59 WIB
Optimistis Satu Putaran, TKN Prabowo-Gibran Sambut Dukungan Perlinmas
Dukungan Perlinmas ke pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1)/Ist
rmol news logo Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) resmi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Massa Perlinmas pun hadir langsung di sekitaran rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

"Kami keluarga besar Perlinmas mendeklarasikan dukungan terhadap bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024," kata Ketua Perlinmas Dede Misbahudin kepada wartawan.

Di tangan Prabowo-Gibran, Dede yakin anggota Linmas yang selama ini dipandang sebelah mata dan masih jauh dari kesejahteraan akan dapat didengar aspirasinya.

"Linmas ingin mengikuti jejak lembaga-lembaga terdahulu yang bisa mengangkat, mensejahterakan dan memanusiakan manusia, seperti halnya APDESI untuk kepala desa, PGRI untuk para guru. Kami berharap Pak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI dan bisa membawa kami untuk lebih sejahtera," jelas Dede.

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yang diwakili Komjen (Purn) Ari Dono berjanji akan menyampaikan aspirasi para anggota Linmas kepada Prabowo.

"Bapak ibu enggak perlu khawatir, semangat dan cita-cita luhur bagi Bapak yang akan memperjuangkan Linmas, insya Allah akan terwujud. Jadi semangat ini yang terus harus dijaga," kata Ari.

Sebagai bentuk diterimanya dukungan terhadap Prabowo-Gibran, Ari Dono disematkan jaket loreng tanda linmas.

Selain itu, Ari Dono juga meminta para relawan sering turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran sehingga dapat menang satu putaran di Pilpres.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA