Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sosialisasi Prabowo-Gibran Lewat Pengobatan Gratis dan Tebus Sembako Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 14 Januari 2024, 07:48 WIB
Sosialisasi Prabowo-Gibran Lewat Pengobatan Gratis dan Tebus Sembako Murah
Politikus Partai Gerindra Wahyu Dewanto menggelar bakti sosial di Roemah Juang Rumah Aspirasi Bang Haji Purwanto, Jalan H. Sibi Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Wahyu Dewanto kembali menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan penjualan sembako murah ini. Kali ini bakti sosial berlangsung di Roemah Juang Rumah Aspirasi Bang Haji Purwanto, Jalan H. Sibi Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Wahyu mengatakan, bakti sosial ini sekaligus mensosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Rakabuming Raka.

Ia melanjutkan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan di Roemah Juang Rumah Aspirasi Bang Haji Purwanto, untuk melanjutkan ikhtiar mendiang Purwanto yang belum tuntas.

Diketahui, rekan separtainya itu wafat pada 5 Desember 2023 di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kota Depok, akibat serangan jantung.

"Melangkah bersama mempersembahkan dokter keliling, pengobatan gratis dan tebus murah sembako untuk warga Srengseng Sawah, Jagakarsa," tulis Wahyu melalui laman Instagram pribadinya, Minggu (14/1).

Wahyu saat tercatat sebagai caleg DKI Jakarta 8 meliputi Kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu mengaku siap membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan DKI Jakarta.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA