Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat HUT ke-51 PDIP, Mahfud MD: Teruslah Membela Kebenaran!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 10 Januari 2024, 13:55 WIB
Ucapkan Selamat HUT ke-51 PDIP, Mahfud MD: Teruslah Membela Kebenaran<i>!</i>
Menko Polhukam RI, Mahfud MD, turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 bagi PDIP/Repro
rmol news logo Teruslah menjadi partai politik yang berpihak kepada wong cilik dan tetap membela kebenaran.

Demikian pesan calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, saat mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ucapan itu disampaikan Mahfud melalui sebuah video yang ditayangkan di sela-sela perayaan HUT ke-51 PDIP yang digelar secara hybrid di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

“Saya Mahfud MD mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-51 kepada PDI Perjuangan. Sudah 51 tahun PDI mengabdi kepada bangsa dan negara dengan karakternya yang pro wong cilik dan militan di dalam memperjuangkan ide-ide perjuangannya,” kata Menko Polhukam RI ini.

Pada HUT ke-51 PDIP ini, Mahfud mempunyai harapan kepada partai yang dinakhodai Megawati Soekarnoputri itu agar terus membela kebenaran.

“Teruslah menjadi partai politik yang berpihak kepada wong cilik. Teruslah menjadi partai politik yang berpihak kepada kebenaran, beranilah membela yang tertindas dengan semangat militansi seperti yang selama ini ditunjukkan,” harapnya.

Lebih jauh, Mahfud juga berharap PDIP terus menjadi partai pelopor yang kokoh dalam menjunjung tinggi ideologi Pancasila.

“Semoga PDI Perjuangan terus teguh menjadi partai pelopor yang disiplin pada organisasi dan disiplin pada ideologi Pancasila. Selamat ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-51. Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang. Merdeka, merdeka, merdeka,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA