Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi Santai Makan Malam Jokowi-Prabowo, Puan Maharani: Saya Tunggu Ajakan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 07 Januari 2024, 19:43 WIB
Tanggapi Santai Makan Malam Jokowi-Prabowo, Puan Maharani: Saya Tunggu Ajakan Presiden
Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Pertemuan empat mata antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di sebuah restoran di wilayah Jakarta Pusat pada Jumat malam (5/1) direspons santai DPP PDIP.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan bahwa pihaknya tidak tahu menahu soal pertemuan tersebut. Namun, ia menilai bahwa pertemuan tersebut bagus-bagus saja karena dilakukan berdua. Menurutnya, akan berbeda jika makan malam sendiri.

“Bagus, ada makan malam berdua, karena kalau makan malam sendiri gak enak,” kata Puan kepada wartawan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Saat disinggung apakah akan ada rencana makan malam dengan Presiden Jokowi, Puan mengatakan pihaknya menunggu ajakan ayah dari Gibran Rakabuming Raka tersebut.  

“Saya tunggu diajak presiden,“ demikian Puan.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dengan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup di sebuah restoran di wilayah Jakarta Pusat, pada Jumat malam (5/1).

Dalam pertemuan yang dibalut makan malam itu, Prabowo terpantau mengenakan baju batik, sementara Jokowi memakai kemeja putih polos. Keduanya tampak akrab berbincang sambil menyantap makanan.

Belum diketahui pasti topik apa yang dibahas dalam pertemuan kedua tokoh. Namun dalam tangkapan kamera, keduanya berada dalam suasana santai. Jokowi pun sempat tertawa lepas di depan Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA