Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Repnas: Pasca Debat Cawapres Banyak yang Bergabung ke Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 07 Januari 2024, 09:57 WIB
Repnas: Pasca Debat Cawapres Banyak yang Bergabung ke Prabowo-Gibran
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang telak di putaran pertama Pilpres 2024.

Koordinator Repnas Indonesia Maju Anggawira menegaskan bahwa di sejumlah hasil survei, Prabowo-Gibran moncer dan diyakini akan menang telak 14 Februari nanti.

"Tren survei terus naik, semangat para relawan, pendukung, dan simpatisan untuk menang semakin berkobar. Banyak yang bergabung ke Prabowo-Gibran, apalagi pasca debat cawapres kemarin, mas Gibran tampil on fire," ujar Anggawira di Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

Terkait munculnya tuduhan kecurangan, Anggawira mempesilakan untuk melaporkannya ke kanal-kanal yang telah tersedia, seperti Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dan Bawaslu.

"Memang saat ini, demokrasi Indonesia harus mengalami beberapa reformasi, seperti yang harus dikoreksi pembatasan masa jabatan anggota DPR RI, sehingga terjadi regenerasi kepemimpinan. Begitu juga di tubuh partai politik," demikian Anggawira.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA