Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Endus Penghembus Isu Keretakan Banteng dengan Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 05 Januari 2024, 18:09 WIB
PDIP Endus Penghembus Isu Keretakan Banteng dengan Ganjar
Jurubicara Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Chicho Hakim (kiri)/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan membantah keras isu keretakan dan ketidakpedulian terhadap calon presiden yang mereka usung, Ganjar Pranowo.

Jurubicara Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Chicho Hakim, justru menduga ada pihak-pihak yang sengaja melontarkan isu keretakan di internal PDIP dengan Ganjar.

“Anggapan yang salah. Dan anggapan ini kan dikondisikan dan oleh orang-orang tertentu seperti Mohammad Qodary, Ade Armando, dll, yang kita tahu adalah pendukung Prabowo-Gibran. Jadi bukan murni pandangan masyarakat,” tegas Chico, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (5/1).

Chico juga menegaskan, PDIP dan tim di TPN Ganjar-Mahfud selalu melakukan kampanye di sejumlah wilayah untuk memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut.

“Saya kader PDI Perjuangan, dan setiap hari berjuang untuk kemenangan Pak Ganjar melalui peran saya sebagai jurubicara dan calon legislatif, dan saya tidak sendirian, dari mulai Bu Mega, Mbak Puan, Mas Nanan, Mas Hasto, dan seluruh kader sampai ke akar rumput setiap hari, jam, menit, tak henti kampanyekan Pak Ganjar,” tuturnya.

Dia menambahkan, PDIP dan seluruh partai koalisi serta tim TPN telah berkomitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 nanti.

“Dan ini penugasan resmi dari partai untuk kami semua sejak ditetapkannya Pak Ganjar sebagai calon presiden yang kami usung,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA