Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra: Rizal Ramli Aktivis Tulen hingga Akhir Hayat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 15:33 WIB
Sekjen Gerindra: Rizal Ramli Aktivis Tulen hingga Akhir Hayat
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di rumah duka almarhum Rizal Ramli, Jakarta Selatan, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menjadi salah satu tokoh yang berduka atas wafatnya begawan ekonomi, Dr Rizal Ramli, pada Selasa malam (2/1) di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Muzani mengaku kaget saat mendengar kabar sang Rajawali Ngepret itu berpulang.

“Kami mendengar kabar duka yang mengagetkan, 'telah berpulang ke Rahmatullah, Dr Rizal Ramli',” ucap Muzani kepada wartawan usai melayat ke rumah duka mendiang Rizal Ramli di Jalan Bangka IX Nomor 49, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Di mata Muzani, Rizal Ramli merupakan sosok aktivis sejati karena selalu konsisten dengan apa yang diucapkan dan diperjuangkannya untuk bangsa dan negara.

“Dr Rizal Ramli seorang aktivis tulen yang sejak masa mudanya sampai dengan akhir hayatnya. Konsistensinya amat besar bagi perjuangan terhadap kerakyatan, keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran bagi rakyat dan bangsa Indonesia,” kata Wakil Ketua MPR RI ini.

Almarhum Rizal Ramli mengembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa malam (2/1). Almarhum dirawat sejak sekitar sebulan lalu, karena mengidap kanker pankreas stadium 4.

Rencananya, jenazah Rizal Ramli akan dimakamkan pada Kamis besok (4/1) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA