Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cara Baru Dukung Prabowo-Gibran, TKN Luncurkan Aplikasi Fotober2.ai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 00:33 WIB
Cara Baru Dukung Prabowo-Gibran, TKN Luncurkan Aplikasi Fotober2.ai
Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno, Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (2/1)/Ist
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meluncurkan situs kecerdasan buatan (AI) Fotober2.ai di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (2/1), sebagai cara baru untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno mengatakan, platform ini merupakan aplikasi buatan anak bangsa yang memberikan kesempatan bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda untuk berfoto dengan Prabowo-Gibran dengan berbagai kondisi dan latar belakang.

"Fotober2.ai ini adalah salah satu inovasi anak muda yang bisa mendekatkan tokoh inspiratif seperti Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada teman-teman semua," kata Ryno, sapaan Noudhy Valdryno.

Menurut Ryno, penggunaan aplikasi berbasis artificial intelligence ini merupakan komitmen TKN Prabowo-Gibran untuk selalu mengedepankan kreatifitas anak muda yang dihubungkan ke teknologi dalam kampanye.

"Mudah-mudahan ini jadi suatu inovasi kampanye positif dan juga bisa menyentuh seluruh anak muda. Dengan Fotober2.ai sekarang lebih banyak lagi masyarakat yang bisa berfoto bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Ryno.

Sementara itu, Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengatakan, inovasi ini menjadi nilai tambah bagi paslon nomor urut 2.

"Inovasi inilah yang membedakan paslon 02 dengan yang lain. Ini kita bikin platform sendiri, kalau yang lain nebeng di platform lain," kata Arief.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA