Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perbedaan Pendapat Sudirman Said dan Ahmad Ali Tidak Pengaruhi Kerja Pemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 31 Desember 2023, 13:27 WIB
Perbedaan Pendapat Sudirman Said dan Ahmad Ali Tidak Pengaruhi Kerja Pemenangan
Jurubicara Tim Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Billy David Nerotumilena/RMOL
rmol news logo Perbedaan pendapat yang tajam antara Co-Kapten Timnas Amin (Anies-Muhaimin) Sudirman Said dan Pelatih Kepala Timnas Amin Ahmad Ali dipastikan tidak akan mengganggu kerja-kerja pemenangan.

Hal ini ditegaskan Jurubicara Timnas Amin, Billy David Nerotumilena saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL melalui pesan WhatsApp, Minggu (31/12).

"Tidak mengganggu sama sekali kerja-kerja pemenangan. Relawan dan simpatisan tetap dalam semangat all out untuk pemenangan," kata Billy.

Perbedaan pendapat antara Sudirman Said dengan Ahmad Ali bermula dari wacana adanya komunikasi antara Timnas Amin dan TPN Ganjar-Mahfud.

Ahmad Ali berpendapat komunikasi dengan kubu lain sudah tertutup. Dia menyebut tidak perlu bersekutu dengan pasangan calon lain di Pilpres 2024 dan mengatakan Anies-Cak Imin hanya perlu berkoalisi dengan rakyat. Sementara, Sudirman berpikir sebaliknya

Billy meminta, Timnas Amin ataupun kader partai pengusung untuk menahan diri dan tidak ikut berkomentar, agar kegaduhan ini tidak melebar.

"Jadi heboh karena banyak orang dalam Timnas Amin yang memberikan komentar. Timnas Amin tetap dalam fokus kerja-kerja elektoral yang akan menghadirkan kemenangan," pungkas Billy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA