Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Ingin Dicurangi, Perindo Gelar Bimtek Saksi di Wonosobo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 27 Desember 2023, 19:31 WIB
Tidak Ingin Dicurangi, Perindo Gelar Bimtek Saksi di Wonosobo
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Tengah 6, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati/Ist
rmol news logo Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Tengah 6, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar bimbingan teknis (Bimtek) rekruter saksi di Desa Kagungan, Kecamatan Kepil, Wonosobo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para saksi perihal tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal suara Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

"Bimtek ini sangat penting agar para saksi paham akan tugasnya dan mengawal suara Partai Perindo. Sehingga nantinya suara Partai Perindo dapat diamankan dan tidak dicurangi," kata Susaningtyas dalam keterangannya, Rabu (27/12).

Sambung Nuning akrab disapa, dalam Bimtek tersebut, para saksi juga diberikan simulasi pencoblosan surat suara Pemilu 2024.

“Hal ini bertujuan untuk melatih para saksi agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” jelasnya.

Puluhan saksi yang hadir dalam Bimtek tersebut tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Saya sangat antusias mengikuti Bimtek ini. Saya ingin belajar bagaimana cara menjadi saksi yang baik dan dapat mengawal suara Partai Perindo," kata salah satu saksi, Nurul Huda.

Bimtek ini merupakan salah satu upaya Partai Perindo untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Partai Perindo menargetkan dapat meraih 150 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA