Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Hukum Amin Gelar Training of Trainer Calon Saksi se-DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 26 Desember 2023, 10:11 WIB
Tim Hukum Amin Gelar <i>Training of Trainer</i> Calon Saksi se-DKI Jakarta
Pembukaan acara training of trainer calon saksi yang akan bertugas di TPS-TPS wilayah DKI Jakarta, di Yayasan Darul Musthofa Al Madinatul Munawwaroh, Jalan Muara Dalam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/12)/RMOL
rmol news logo Persiapan menuju hari pencoblosan 14 Februari 2024 dilakukan Tim Hukum Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin). Salah satunya dengan menggelar pelatihan saksi tempat pemungutan suara (TPS).

Tim Hukum Nasional Amin menggelar training of trainer untuk calon saksi yang akan bertugas di TPS-TPS wilayah DKI Jakarta, yang berlangsung di Yayasan Darul Musthofa Al Madinatul Munawwaroh, Jalan Muara Dalam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/12).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi acara, sekitar ratusan orang yang menjadi calon saksi dari berbagai kalangan mengikuti pelatihan yang dipimpin oleh Direktur Tim Hukum Nasional Amin, Zuhad Aji Firmantoro.

Acara yang digelar Tim Hukum DKI Jakarta yang dipimpin Aziz Yanuar itu rencananya bakal dihadiri oleh Kapten Tim Nasional (Timnas) Amin, Muhammad Syaugi Alaydrus hingga Pelatih Timnas Amin, Ahmad Ali.

Selain acara training of trainer, Tim Hukum Amin juga akan mendengarkan deklarasi dukungan dari kalangan masyarakat yang tergabung dalam Tim Hukum DKI Jakarta Amin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terdapat 500 orang calon saksi yang berasal dari kelompok advokat, jawara-jawara di DKI Jakarta, hingga emak-emak dan masyarakat sipil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA