Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Kecurangan, Susaningtyas Berikan Pembekalan Saksi di Kota Magelang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 25 Desember 2023, 16:30 WIB
Cegah Kecurangan, Susaningtyas Berikan Pembekalan Saksi di Kota Magelang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Susaningtyas NH Kertopati/Ist
rmol news logo Guna mengamankan suara dan memastikan tidak dicurangi saat hari H pencoblosan, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Susaningtyas NH Kertopati memberikan pembekalan dan sosialisasi pada warga Kota Magelang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.
 
Susaningtyas yang juga Caleg DPR RI Perindo Dapil 6 Jawa Tengah itu menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman, khususnya kepada para penanggung jawab dan saksi di TPS.
 
“Sehingga nantinya suara Perindo dapat diamankan dan tidak dicurangi. Begitu juga untuk pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar Nuning akrab disapa dalam keterangannya, Senin (25/12).
 
Dalam kesempatan itu, Nuning juga menggelar deklarasi dan pendirian posko pemenangan bersama untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
 
“Ini kita lakukan antara Partai Perindo dengan partai-partai pengusung Ganjar-Mahfud lainnya. Ini sebagai bentuk komitmen dan kolaborasi kami dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA