Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Ajak Kader AMPI Solid hingga 14 Februari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 24 Desember 2023, 21:39 WIB
Gibran Ajak Kader AMPI Solid hingga 14 Februari
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka hadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas I) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) 2023 di Minahasa Utara, Sulawesi Utara/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas I) 2023 di Minahasa Utara, Sulawesi Utara, dengan mengusung "Kebulatan Tekad Mendukung Gibran Rakabuming Raka", pada Sabtu (23/12).

Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga, membuka acara dengan menyerukan semangat kepada para kadernya agar menjalankan dan menjaga komitmen AMPI untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024.

"Komitmen kita jelas untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres di Pemilu 2024," kata Jerry dikutip Minggu (24/12).

Jerry menganggap bahwa sosok Gibran Rakabuming Raka mampu menginspirasi anak muda, khususnya seluruh kader AMPI.

"Rapimnas AMPI telah menghasilkan kebulatan tekad dukungan kami ke Mas Gibran. Mas Gibran adalah sosok muda yang mampu break the barrier sehingga menginspirasi anak-anak muda, khususnya AMPI yang berada di provinsi, kabupaten kota maupun luar negeri," kata Jerry.

Sementara cawapres Gibran Rakabuming Raka yang hadir di lokasi memuji AMPI yang hadir di mana-mana.

"Saya dengar bukan hanya ada di daerah-daerah saja, tapi di luar negeri juga," kata Gibran.

Menurut Gibran, AMPI merupakan wadah anak muda yang patut diapresiasi kiprahnya, dan bisa menjadi contoh bagi anak muda lainnya dalam tindakannya untuk membangun bangsa Indonesia.

"Kalau ada bullyan, nyinyiran, dan fitnah, tak perlu kita tanggapi. Kita balas saja dengan pembuktian. Terus bekerja keras, harus tetap solid sampai nanti tanggal 14 Februari," kata Gibran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA