Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT CAWAPRES

Tak Kampanye, Prabowo Pilih Ngantor di Kemhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 22 Desember 2023, 15:28 WIB
Tak Kampanye, Prabowo Pilih Ngantor di Kemhan
Calon presiden nomor urut 2 yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menunaikan salat Jumat di Masjid Kompleks Kementrian Pertahanan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12)/Ist
rmol news logo Menjelang debat cawapres yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Jumat malam (22/12), calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto hari ini tetap melaksanakan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

Terlihat Prabowo melaksanakan salat Jumat berjamaah di Kompleks Kementerian Pertahanan (Kemhan) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Ketua Umum Partai Gerindra itu memilih tidak berkampanye hari ini.

Saat salat Jumat, Prabowo duduk di saf terdepan dengan baju putih dan didampingi ajudannya, Mayor TNI Teddy Indra Wijaya.

Debat kedua pilpres malam nanti mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Berdasarkan keterangan KPU, terdapat 6 segmen dalam jalannya debat cawapres 2024. Segmen 1 yakni penyampaian visi-misi dan program kerja. Lalu, segmen 2, 3, 4 dan 5 yakni pendalaman visi-misi, dan program kerja.

Dalam debat ini, moderator akan mengajukan berbagai pertanyaan. Kemudian, para peserta debat lain akan saling menanggapi.

Di segmen enam, masing-masing peserta debat atau cawapres akan memberikan pernyataan penutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA