Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni Muda UII Gabung Pandawa Lima Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 22 Desember 2023, 11:37 WIB
Alumni Muda UII Gabung Pandawa Lima Dukung Prabowo-Gibran
Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Ryano Panjaitan bersama beberapa aktivis sekaligus alumni UII yang menyatakan bergabung mendukung Prabowo-Gibran, dalam sebuah diskusi bertajuk "Keberlanjutan untuk Indonesia Maju", di Yogyakarta, Rabu (20/12)/Ist
rmol news logo Dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibram Rakabuming Raka disampaikan alumni dan aktivis muda Universitas Islam Indonesia (UII). Mereka resmi bergabung dalam barisan Pandawa Lima.

Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Ryano Panjaitan mengatakan, beberapa aktivis sekaligus alumni UII menyatakan bergabung dengan Pandawa Lima untuk mendukung Prabowo-Gibran, dalam sebuah diskusi bertajuk "Keberlanjutan untuk Indonesia Maju", di Yogyakarta, Rabu (20/12).

"Berkumpulnya alumni UII di acara itu menjadi bukti solidaritas dan semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin muda untuk kemajuan daerah," ujar Ryano dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Ryano menyebutkan beberapa alumnus UII yang tergabung dalam Pandawa Lima, di antaranya mantan Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Komisi 1 UII, Gherby SayidiUI; mantan Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa UII, Faqih Adnan Arsyad; alumni Fakultas Hukum UII, Muhammad Ridha; dan aktivis dari Labuan Bajo NTT yang menjabat DPM UII, M. Irfan Al Aziz.

Ryano mengatakan, para alumnus UII itu menyatakan pandangannya terkait sosok Prabowo-Gibran. Di mana mereka menganggap pasangan nomor urut 2 itu merupakan keberlanjutan dari pemerintahan Presiden Jokowi.

“Majunya Mas Gibran adalah sebuah karpet merah anak muda memimpin bangsa," tambahnya. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA