Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 Desember 2023, 15:46 WIB
Mahfud MD Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Aman
Menko Polhukam Mahfud MD/RMOL
rmol news logo Pemerintah dalam hal ini Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) memastikan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 terkendali.

Hal itu disampaikan Menko Polhukam Mahfud MD seusai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) Gomar Gultom di Graha Oikoumene, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

“Pekan lalu Presiden Jokowi sudah mengundang rapat paripurna kabinet, dan semua menteri sudah presentasi kesiapannya, termasuk TNI dan Polri beserta BIN, semuanya sudah menyatakan bahwa Tahun Baru 2024 dan Natal 2023 aman,” kata Mahfud.

Cawapres nomor urut 3 ini juga menyampaikan kepada seluruh umat Nasrani yang akan menjalankan ibadah Natal 2023 dengan tenang. Sebab, seluruh pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru sudah dipersiapkan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Saya tadi menyampaikan situasinya, secara agak detail bahwa semua kaum Nasrani, kaum Kristiani semua silakan bernatalan dengan tenang, pemerintah dengan seluruh aparatnya sudah siap,” kata Mahfud.

“Bukan hanya dalam arti keamanan tetapi juga logistik yang diperlukan untuk Natal dan Tahun Baru juga sudah disiapkan oleh pemerintah,” imbuhnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA