Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Jadikan Anak dan Perempuan Modal Utama Indonesia Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 19 Desember 2023, 00:44 WIB
Prabowo-Gibran Jadikan Anak dan Perempuan Modal Utama Indonesia Maju
Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Program kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden  Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka konsen terhadap kesehatan, terutama pada anak-anak dan ibu-ibu.

Tak hanya soal gizi, Prabowo-Gibran juga akan fokus pada permodalan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan, Jurubicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun twitter @dahnilanzar yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL pada Senin (18/12).

"Program-program pembangunan yang ditawarkan Pak Prabowo merupakan agenda masa depan yang afirmatif terhadap anak dan perempuan. Mulai Makan Siang gratis di Sekolah, Gizi untuk ibu hamil, kredit UMKM untuk perempuan dll," tulis Dahnil.

Tentu hal ini telah dibuktikan saat Prabowo dan Gibran mengunjungi sejumlah tempat dalam kampanye.

Salah satunya, Gibran yang membagikan susu dan makan siang di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 2, Batuceper, Tangerang, dan juga saat kampanye di Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.

Hal yang sama juga dilakukan Prabowo, terlebih memberikan modal Rp15 miliar ke Koperasi MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop 2023 di Kawasan Puseur Tatar Niaga Purwakarta, PT Asri Pelangi Nusa Desa Cinangka, Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/2).

"Pak Prabowo menempatkan anak dan perempuan sbg modalitas utama Indonesia maju di masa yang akan datang," pungkas Dahnil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA