Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Ditargetkan Raup 70 Persen di Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 18 Desember 2023, 12:41 WIB
Prabowo-Gibran Ditargetkan Raup 70 Persen di Cirebon
Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka/RMOLJabar
rmol news logo Tim Kampenye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Cirebon berbenah untuk menyambut kunjungan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan datang pada 22 Januari 2024.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka mengatakan, parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan para relawan optimis Prabowo-Gibran bisa meraih 70 persen suara di daerahnya.

“Kesiapan kami tidak hanya dalam hal menyambut, tapi kami optimis target menang diatas 70 persen untuk Prabowo-Gibran di Kabupaten Cirebon,” kata Teguh dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (18/12).

“Kami TKD melibatkan unsur profesional, di mana Bendahara TKD Kabupaten Cirebon, Mohamad Bisri Robis merupakan Ketua Koordinator Bolone Mase Gibran Ciayumajakuning,” sambungnya.

Ia mengaku optimis target 70 persen suara di Kabupaten Cirebon dan menang dalam satu putaran bisa teralisasi.

“Kami optimis Pilpres 2024 menang satu putaran, hanya pasangan Prabowo-Gibran yang merepresentasikan lintas generasi, di mana 40 persen lebih pemilih pemula di Kabupaten Cirebon merupakan Gen Z dan milenial,” tutup Teguh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA