Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Basis Anies, TKD Prabowo-Gibran Optimis Raup 55 Persen di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 18 Desember 2023, 10:36 WIB
Meski Basis Anies, TKD Prabowo-Gibran Optimis Raup 55 Persen di Jakarta
Pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka optimistis mampu meraup 55 persen suara di Provinsi DKI Jakarta.

Demikian penegasan Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) kepada wartawan, Senin (18/12).

Bahkan, Ariza meyakini Pilpres 2024 akan dimenangkan Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran, meskipun DKI Jakarta menjadi basis capres Anies Baswedan yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Kami, di Jakarta menargetkan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran setidaknya 55 persen. Kami tahu, Pak Anies lima tahun menjadi gubernur di DKI Jakarta, tentu kami akan bekerja keras dengan niat yang baik, tulus seperti Pak Prabowo," kata Ariza.

Menurutnya, TKD Prabowo-Gibran akan bekerja keras dengan membantu kesulitan masyarakat Jakarta. Hal ini dipesankan capres Prabowo Subianto yang selalu berbuat baik untuk kepentingan bangsa dan negara, selalu tulus ikhlas untuk membantu orang.

"Tidak pernah pamer, tidak pernah pencitraan, tidak pernah bicara sana sini kalau menolong orang. Bahkan, kami juga di internal kadang tahunya apa yang sudah diperbuat beliau, datang dari masyarakat sendiri, dari orang lain, bukan dari beliau. Beliau tidak pernah cerita kepada kami apa yang telah dilakukan untuk membantu rakyat," kata Ariza.

Terlebih, kata Ariza, cawapres Prabowo Subianto, yakni Gibran Rakabuming Raka telah diberikan kesempatan penuh untuk generasi muda agar menjadi subjek yang berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

"Mari kita dukung kesempatan baik ini, kita akan buktikan bahwa anak-anak muda bisa memberikan kontribusi terbaik," kata Ariza.

Diakuinya, sosok Gibran Rakabuming Raka merupakan salah satu generasi muda yang berprestasi, cerdas, santun dan selalu cepat menyampaikan permohonan maafnya, tidak pernah gengsi, apalagi sombong arogan dan anak muda yang patut diteladani.

Ariza meyakini, ke depan akan hadir Gibran-Gibran berikutnya, tidak hanya cawapres, bahkan mungkin bisa menjadi presiden, bupati, walikota dan semua tingkatan kepala daerah.

"Kita tahu, di banyak negara anak muda sudah tampil sebagai presiden dan juga perdana menteri. Saatnya anak muda eksis dan tampil," kata Ariza.

"Ayo generasi muda, kami ajak tidak hanya eksis di media sosial, tapi juga hadir secara fisik hadir di tengah masyarakat, tunjukkan kebaikan, keteladanan kepada masyarakat. Generasi muda, milenial berikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara. Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran," sambungnya. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA