Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Srikandi Demokrat Dukung Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 Desember 2023, 14:06 WIB
Srikandi Demokrat Dukung Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran
Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Srikandi Partai Demokrat mendukung penuh program pemenuhan gizi anak dan menurunkan angka stunting di Indonesia dengan program makan siang dan susu gratis yang digagas pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Ketua Umum (Ketum) Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono mengatakan, selain memenangkan Partai Demokrat, Srikandi Demokrat juga mendukung program Prabowo-Gibran.

"Untuk hari ini masih (seminar tentang) KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), ke depannya insya Allah akan ada program-program lain yang bisa mendukung program-program Pak Prabowo yang di situ utamanya pemenuhan gizi anak dan juga menurunkan angka stunting," kata Annisa kepada wartawan dalam acara seminar memperingati Hari Ibu 2023 dengan judul "Merayakan Perempuan. Ibu Sehat, Keluarga Bahagia, Generasi Muda Berjaya, Indonesia Maju" di Murphy Ballroom Luxury Inn Arion Hotel, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (17/12

Ke depannya, kata istri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, Srikandi Demokrat juga akan membuat sosialisasi tentang gizi keluarga, kesehatan keluarga, dan pola asuh anak.

"Srikandi Demokrat tentu sangat mendukung (program makan siang dan susu gratis), saya rasa utamanya tentang pemenuhan gizi anak itu sangat penting. Dan apapun program yang mendukung pemenuhan gizi anak, tentu kita akan juga ikut support," pungkas Annisa.

Sementara itu, Staff Badan Pembinaan Jaringan Konstituen Dewan Pimpinan Pusat (BPJK DPP) Demokrat, Saskia Khairunnisa Simamora yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 4 mengatakan, setelah dirinya turun di masyarakat, masih banyak ditemukan anak yang tidak tercukupi gizinya. Untuk itu, dirinya mendukung program Prabowo-Gibran soal makan siang dan susu gratis.

"Saya di Jakarta Timur ini concern dengan isu-isu perempuan dan juga anak, jadi program untuk menurunkan angka stunting, gizi buruk, itu pasti saya mendukung. Selama itu baik untuk anak, kita mendukung," sambung Saskia.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA