Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walau Dukung Amin, UAS Tidak Masuk Jajaran Timnas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 Desember 2023, 15:51 WIB
Walau Dukung Amin, UAS Tidak Masuk Jajaran Timnas
Ustaz Abdul Somad bersama Anies Baswedan/Net
rmol news logo Meski mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ustaz Abdul Somad tidak masuk dalam jajaran Timnas Amin.

"Beliau bukan jurkam, beliau bukan juga Timnas, beliau ulama dan tetap ulama," kata Asisten Pelatih Timnas Amin, Jazilul Fawaid di Rumah Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Jazilul meyakini, meski tidak terlibat dalam tim pemenangan, Ustad Abdul Somad alias UAS, akan ikut berjuang mengikhtiarkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

"UAS bersama-sama Amin untuk memenangkan umat, bersama-sama Amin untuk melakukan penegakan demokrasi yang baik di Indonesia," jelasnya.

Dukungan yang diberikan penceramah kondang pada Pilpres sekarang berbeda dari sebelumnya. Di mana pada Pilpres 2019, UAS mendukung Prabowo Subianto.

Dukungan terhadap pasangan Amin yang didukung Partai Nasdem, PKS, dan PKB itu disampaikan Ustaz Abdul Somad dikediamannya di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, Rabu malam (14/12).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA