Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bidik 22 Juta Suara Pemilih Muda, TKN Fanta Luncurkan Platform Digital

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 14 Desember 2023, 19:15 WIB
Bidik 22 Juta Suara Pemilih Muda, TKN Fanta Luncurkan Platform Digital
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani saat peluncuran pemilihmuda.id di Fanta Headquarters, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12)/RMOL
rmol news logo Sebanyak 22 juta pemilih muda ditargetkan memilih pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Target tersebut dicanangkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta (Pemilih Muda) saat meluncurkan platform pemilihmuda.id di Fanta Headquarters, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Target ini dipasang, karena kaum muda dalam Pemilu 2024 menjadi potensi dalam menentukan pemenangan.

"TKN Prabowo-Gibran akan terus melakukan upaya bagaimana bisa menjaring anak muda sebanyak-banyaknya dan hari ini yang dilakukan oleh Fanta adalah upaya konkret. 22 juta pemilih muda akan bergabung dengan kita, dan itu akan menentukan masa depan bangsa," kata Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani yang hadir di lokasi.

Lanjut Muzani, selama ini peran anak muda berperan penting dalam setiap Pemilu.

Namun, juga kerap dilupakan bila Pemilu selesai. Maka dari itu, Muzani bertekad agar peran anak muda bila Prabowo-Gibran menang akan digencarkan kembali.

"Selama ini anak muda dihitung sebagai sebuah elektoral yang bisa memenangkan sesuatu, tapi tidak bisa ngapa-ngapain. Tapi dalam pilpres 2024 ini, anak muda diperhitungkan, bahkan menentukan, bahkan menjadi pemimpin di antaranya yang akan kita pilih," jelas Muzani.

Untuk meraih itu semua, Muzani yang didampingi Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, meluncurkan platform berbasis digital yang diperuntukan untuk anak muda.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA