Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Berkualitas dan Disegani Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 14 Desember 2023, 01:36 WIB
Relawan Prabowo Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Berkualitas dan Disegani Dunia
Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Dalam kontestasi Pilpres 2024, setiap capres-cawapres harus memiliki komitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam kebhinekaan.

"Presiden Indonesia terpilih harus berkomitmen menjadikan Indonesia sebagai negara maju," kata Ketua Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio melalui siaran persnya yang dikutip Kamis (14/12).

Bambang mengatakan, Indonesia dalam percaturan nasional dan internasional membutuhkan pemimpin yang berkomitmen pada kepentingan rakyat, bangsa dan negara yang sejahtera, adil dan makmur.

"Prabowo-Gibran bila terpilih sebagai presiden-wakil presiden pada Pilpres 2024 harus mampu menjaga kebhinekaan demi kemajuan bangsa dan negara. Indonesia harus menjadi bagian penting dari geopolitik dan menjadi negara maju yang disegani di kancah internasional," kata Bambang.

Indonesia ke depan, lanjut Bambang, harus memiliki pemimpin yang berkualitas dan mampu menjadikan Indonesia sebagai negara maju dan disegani dunia.

"Indonesia harus mampu menjadi negara yang mandiri di bidang ekonomi, ilmu pengetahuan dan teknologi, pendidikan dan kesehatan bagi rakyatnya. Rakyat Indonesia harus mendapatkan hak-haknya dan negara harus bertanggung jawab mewujudkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan," kata Bambang.

Selain itu, kata Bambang, sebagai presiden-wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024 nanti harus mampu mengelola dengan baik sumber daya alam di Indonesia. Pemerintahan mendatang harus mampu membuat regulasi di bidang pengelolaan sumber daya alam, pertambangan minyak, batubara, nikel, bouksit, emas, dan sumber energi lainnya.

"Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 harus melakukan tata kelola sumber daya alam dengan baik. Salah satunya merancang regulasi baru di bidang pertambangan, energi dan mineral. Regulasi pengelolaan sumber daya alam, energi dan mineral adalah suatu keniscayaan, untuk kesejahteraan rakyat," tutup Bambang.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA