Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbeda, Acara Desak Anies Riau Bakal Digelar di Pasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 13 Desember 2023, 09:15 WIB
Berbeda, Acara Desak Anies Riau Bakal Digelar di Pasar
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan/Net
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan berkampanye di Pekanbaru, Riau, pada hari ini Rabu (13/12). Salah satu agendanya, adalah menghadiri diskusi Desak Anies.

Jika di kota lain Desak Anies diselenggarakan di kafe, kali ini acara diskusi akan dilakukan di Pasar Sail Indah, Jalan Hang Tuah, Kota Pekanbaru.

Anies pun mengundang masyarakat yang mempunyai waktu luang untuk bisa datang dan ikut bertanya mengenai apa saja. Bahkan, Anies meminta masyarakat menyampaikan unek-uneknya.

"Undangan terbuka untuk kamu yang punya unek-unek untuk Anies Baswedan," tulisnya akun Instagram @aniesbaswedan yang berkolaborasi dengan @ubahbareng.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyampaikan, sudah bukan saatnya masyarakat untuk diam.

"Lempar pertanyaan dan keresahanmu. Mari desak agar dijawab," sambungnya.

Desak Anies adalah salah satu agenda kampanye yang diadakan capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan di berbagai kota. Acara ini menghadirkan konsep dialog antara anak muda dengan Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA