Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Fanta Gelar Nobar Pilpres Bareng Relawan dan Tukang Bakso

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 13 Desember 2023, 04:54 WIB
TKN Fanta Gelar Nobar Pilpres Bareng Relawan dan Tukang Bakso
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan saat nonton bareng debat Pilpres 2024 di Kemang Village, Selasa malam (12/12)/Ist
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran bersama para relawan menggelar nonton bareng debat Pilpres 2024 di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa malam (12/12).

Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengatakan, pelaksanaan debat capres makin menguatkan keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024.

"Debat malam ini dan debat-debat selanjutnya pasti akan dimenangkan Prabowo-Gibran, juga Pilpres kita yakin insya Allah bisa menang," kata Arief.

Bukan hanya simpul relawan, dalam nobar kali ini, TKN Fanta menghadirkan para pedagang bakso untuk turut bersama-sama menyaksikan debat capres.

TKN Fanta sengaja mengundang pedagang bakso untuk membantah pernyataan kubu paslon lain yang tidak menghargai profesi pedagang bakso.

"Kehadiran bapak tukang bakso memberi kesadaran bahwa dalam era demokratisasi, posisi semua orang setara. Enggak boleh ada yang merasa di atas dan bawah," kata Arief.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA