Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Optimis Elektabilitas Anies Meroket Usai Debat Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 Desember 2023, 19:01 WIB
Timnas Amin Optimis Elektabilitas Anies Meroket Usai Debat Capres
Kapten Tim Nasional Pemenangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus/RMOL
rmol news logo Debat capres bukan sekadar panggung politik, tetapi juga momen krusial yang dapat secara signifikan meningkatkan elektabilitas seorang kandidat.

Kapten tim nasional pemenangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, optimis elektabilitas Anies akan meroket setelah pelaksanaan debat yang sesaat lagi akan digelar di kantor KPU, Selasa (12/12).

"Kita berusaha semaksimal mungkin, apa yang sudah kita rencanakan Insyaallah itu yang kita capai," kata Syaugi di Sekretariat Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Syaugi meyakini, debat capres juga memiliki peran kunci dalam membentuk sikap dan keputusan para pemilih yang tergolong sebagai swing voter maupun undecided voter.

"Insyaallah dengan melihat debat itu, pemilih akan semakin yakin," sambung mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas itu.

Debat perdana capres akan dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Tema debat pertama adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA