Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Konser Pesta Rakyat, Ribuan Warga Karawang Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 11 Desember 2023, 14:40 WIB
Hadiri Konser Pesta Rakyat, Ribuan Warga Karawang Dukung Ganjar-Mahfud
Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18 pada Minggu malam (10/12)/Ist
rmol news logo Puluhan ribu warga Karawang, Jawa Barat, mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 melalui Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18 pada Minggu malam (10/12). Acara ini diprakarsai oleh Sahabat Ganjar.

Konser gratis dengan berbagai artis terkenal ini menghibur ribuan penonton, termasuk sesi doa bersama dengan nyanyian "Heal The World" oleh Michael Jackson, sebagai simbol harapan perdamaian, terutama di tengah konflik Palestina.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati, menyatakan bahwa Pesta Rakyat ini bukan hanya hiburan, melainkan juga tentang keinginan bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik.

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dianggap sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (11/12).

Yulan menambahkan bahwa Kabupaten Karawang akan menjadi wilayah dengan suara terbesar di Jawa Barat untuk paslon nomor 3.

Festival musik ini juga menjadi wadah bagi pelaku UMKM melalui Distro Ganjar, yang menjual berbagai merchandise Ganjar-Mahfud 2024.

Maria, seorang pengunjung, menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari peristiwa bersejarah ini. Dia menyebut Ganjar-Mahfud sebagai kombinasi yang sempurna untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi negeri ini.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari peristiwa bersejarah ini. Ganjar-Mahfud adalah kombinasi yang sempurna untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi negeri ini,” ungkap Maria.

Dengan semangat dan dukungan yang luar biasa, Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18 di Kabupaten Karawang menjadi bukti kuat gelombang solidaritas masyarakat, siap mewarnai perhelatan politik Indonesia menuju Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar, sebagai relawan sosial, juga berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi demokrasi dari masyarakat Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA