Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Kiai Kampung, TPN Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Januari 2024, 16:18 WIB
Gandeng Kiai Kampung, TPN Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud merespons positif deklarasi dukungan dari Forum Ulama dan Kiai Kampung (FUL-KIPUNG) se-Jabodetabek terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti dukungan dari para ulama dan kiai kampung tersebut dengan menggelar acara akbar di Masjid At-Taufiq di Sekolah Partai PDIP.

“Dukungan para kiai kampung se-Jabodetabek ini sangat penting dan akan kami tindaklanjuti awal Februari melalui rapat konsolidasi kiai kampung di Masjid At-Taufiq PDIP,” ujar Hasto kepada wartawan di kawasan Jagakarsa, Jabodetabek, Jumat (12/1).

Hasto mengatakan, melalui acara akbar di Masjid At-Taufiq awal Februari 2024 tersebut nantinya akan ditindak lanjuti dengan bergerak bersama memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Dari situ lah kiai kampung akan terus bergerak. Karena Indonesia membutuhkan pemimpin yang baik, pemimpin yang jujur, pemimpin yang memiliki landasan etika dan moral yang kuat untuk kepentingan rakyat,” demikian Hasto.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA