Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesta Rakyat, Warga Jakarta Utara Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 31 Januari 2024, 22:42 WIB
Pesta Rakyat, Warga Jakarta Utara Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Konser Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #29 yang diselenggarakan Sahabat Ganjar/Ist
rmol news logo Menyambut Pilpres 2024, puluhan ribu warga Kota Jakarta Utara berkumpul di Stadion Rawa Badak, mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Deklarasi itu menjadi poin utama pada konser Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #29 yang diselenggarakan Sahabat Ganjar, Rabu (31/1).
 
Konser gratis itu berhasil menghibur penonton, dengan penampilan istimewa dari Paskes, Glen & Trisakti Ganter, Gan Z Vibes, Souljah, Iwa K, serta NDX AKA.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Utara, Ayu, mengatakan, Sahabat Ganjar mengajak masyarakat menyambut Pilpres 2024 dengan kebahagiaan dan keseruan melalui konser gratis.
 
“Beberapa minggu lagi kita menentukan nasib bangsa kedepan lewat pemimpin baru. Sahabat Ganjar hadir di tengah-tengah masyarakat, mengajak bapak ibu, menyambut Pilpres dengan tenang, kondusif, dan aman, sesuai amanah pak Ganjar,” ucap Ayu, dalam keterangannya.
 
Sementara itu mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, yang hadir pada acara itu juga turut memberikan semangat kepada ribuan pendukung Ganjar-Mahfud.
 
“Kita menggelar acara ini untuk menghibur, untuk melepaskan lelah kita semua, dan di sini kita jaga persatuan, menjaga ajang 14 Februari dengan penuh damai,” pesan Andika.
 
Sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika yakin Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.
 
“Kita tahu, jiwa kepemimpinan mas Ganjar bisa dirasakan kita semua saat ini. Kita optimis mas Ganjar dan mas Mahfud menang sekali putaran di pilpres 2024 nanti,” kata Andika.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA