Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rosan Roeslani: Prabowo-Gibran Komitmen Sempurnakan Pondasi Kuat Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 11 Desember 2023, 05:04 WIB
Rosan Roeslani: Prabowo-Gibran Komitmen Sempurnakan Pondasi Kuat Jokowi
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani/Repro
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen akan terus melanjutkan dan menyempurnakan terhadap dasar-dasar pondasi kuat yang telah dibangun Presiden Joko Widodo.

Komitmen itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Perkasa Roeslani dalam acara konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan tema "Waktunya Indonesia Maju" yang diselenggarakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12).

"Pak Jokowi telah meletakkan dasar-dasar pondasi yang kuat kepada kita semua, di semua lini. Baik segi ekonomi, baik segi sosial budaya, baik segi jaminan sosial, ekonomi dan juga kesehatan. Dan tentunya pondasi yang solid ini, harus kita lanjutkan secara berkesinambungan dan terus kita sempurnakan ke depannya," kata Rosan.

Rosan memastikan, pihaknya bukan hanya mencari suara yang banyak untuk memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, melainkan mencoba untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia.

Oleh sebab itu, kata Rosan, kampanye yang dilakukan TKN Prabowo-Gibran adalah kampanye yang positif, riang gembira, transparan, terbuka, serta tidak pernah menyebarkan hoaks, tidak saling mengejek, dan mengutamakan masa depan bangsa dan persatuan.

"Mengamankan kemenangan untuk pasangan kita Bapak Prabowo dan juga Mas Gibran berarti kita berjuang untuk mengamankan masa depan kita, masa depan anak kita, dan masa depan cucu kita," terang Rosan.

Untuk itu, Rosan berkomitmen akan terus bergerak menjadikan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 nanti.

"Semoga Allah SWT selalu meridhoi niat dan tujuan kita yang mulia untuk menjadikan bangsa kita ini menjadi bangsa yang maju, berdaulat, adil dan makmur," pungkas Rosan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA