Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelombang Perubahan Meluas, Timnas Amin Sambut Baik Dukungan Partai Pelita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Desember 2023, 11:54 WIB
Gelombang Perubahan Meluas, Timnas Amin Sambut Baik Dukungan Partai Pelita
Deklarasi dukungan Partai Pelita untuk pasangan Amin di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/12)/RMOL
rmol news logo Meski tak lolos menjadi peserta Pemilu 2024, Partai Pelita tetap berkomitmen mengawal pesta demokrasi lima tahunan.

Partai Pelita pun resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Deklarasi dukungan ini dilakukan di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/12).

Kapten tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, gelombang perubahan di masyarakat semakin meluas.

"Partai Pelita ini memiliki massa yang cukup banyak di seluruh provinsi, sampai tingkat kecamatan. Jadi dari Timnas Amin menyambut baik," kata Kapten Syaugi.

Timnas Amin berharap, dengan bertambahnya dukungan ini menambah keyakinan pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu bisa memenangkan Pilpres.

"Dengan bergabungnya Partai Pelita, Saya yakin pemuda-pemuda yang lain akan mengikuti untuk perubahan, yang menjadikan Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.

Deklarasi dukungan ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Pelita Ari Chandra Kurniawan dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Saifullah Abu Bakar serta kader lainnya.

Partai Pelita mengikuti jejak Partai Ummat dan Partai Masyumi yang terlebih dahulu mendeklarasikan dukungan. Pasangan Amin sendiri diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA