Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Senam Sehat, Sahabat Ganjar Ajak Warga Surabaya Jaga Persatuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 10 Desember 2023, 07:23 WIB
Lewat Senam Sehat, Sahabat Ganjar Ajak Warga Surabaya Jaga Persatuan
Acara Senam Sehat Bersama Sahabat Ganjar di Surabaya, Sabtu (9/12)/Ist
rmol news logo Sahabat Ganjar meriahkan Kota Surabaya dengan kegiatan "Sehat Bersama, Menyatukan Indonesia" melalui kegiatan senam sehat pada Sabtu (9/12).

Acara ini tidak hanya sebagai ajang kebugaran, tetapi juga sebagai deklarasi buat dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024 mendatang.
 
Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Surabaya, Andre Cahyo Nugroho, menyatakan Senam Sehat Bersama ini adalah wujud nyata kebersamaan dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

“Kesehatan adalah modal utama, dan kami yakin pasangan ini akan membawa kemajuan yang sehat bagi Indonesia,” ucap Andre dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (10/12).

Dia juga menekankan pentingnya persatuan dalam menciptakan perubahan pada Pemilu 2024.

"Kami yakin, dengan semangat bersama, Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera. Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang dapat menyatukan perbedaan dan membawa kemajuan bagi negeri ini," jelasnya.
 
Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi sorotan utama di acara ini. Warga Surabaya dengan antusias menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Ganjar-Mahfud yang akan membawa Indonesia menuju masa depan gemilang.
 
“Senam Sehat Bersama Sahabat Ganjar di Surabaya bukan hanya tentang gerakan fisik, tetapi juga tentang gerakan hati yang menyatu untuk membentuk fondasi kebersamaan,” ungkapnya.

“Sahabat Ganjar terus berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang merangkul semua elemen masyarakat, menjalani perjalanan bersama menuju Indonesia yang lebih sehat dan bersatu,” pungkas Andre.
 
Salah seorang peserta, Retno Widayanti, mengungkapkan, rasa senang bisa berpartisipasi dalam Senam Sehat Bersama tersebut.

“Ini lebih dari sekadar kegiatan fisik, tetapi juga tentang bersatu dan mendukung pemimpin yang kami yakini akan membawa perubahan positif. Ganjar-Mahfud adalah pilihan kami untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Retno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA