Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perluas Jaringan Menangkan Ganjar-Mahfud, JNK Korwilsus Hongkong-Macau Resmi Dilantik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 30 November 2023, 02:23 WIB
Perluas Jaringan Menangkan Ganjar-Mahfud, JNK Korwilsus Hongkong-Macau Resmi Dilantik
Ketua Umum JNK, Nanang Firdaus Masduki/Ist
rmol news logo Jaringan Nasional Keumatan (JNK) Koordinator Wilayah Khusus (Korwilsus) Hongkong-Macau resmi dilantik secara simbolis di Harbour Plaza North Point Hongkong, Minggu (26/11).

Korwilsus Hongkong-Macau dinakhodai oleh Ketua Hj. Fatimah Angelia, Sekretaris Lilik Emanuel, Bendahara Celine Kharizma dan pengurus lainnya Sri Hayati, Rina Nastiti.

Kepengurusan yang dilantik oleh Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP JNK, KH. Maher Muhammad Sholeh ini menghimpun  tokoh-tokoh masyarakat Indonesia di Hongkong dan Macau.  

KH. Maher Muhammad Sholeh menyampaikan pesan Ketua Umum JNK, Nanang Firdaus Masduki agar para pengurus Korwilsus Hongkong-Macau terus menebarkan nilai-nilai kebajikan kepada sesama, memperkenalkan Islam yang moderat dan memperkenalkan budaya serta nilai-nilai Indonesia kepada masyarakat Indonesia di Hongkong maupun masyarakat Hongkong dan Macau.

Sementara, di tempat terpisah, Ketua Umum JNK, Nanang Firdaus Masduki mengucapkan  selamat atas pelantikan Koordinator Wilayah Khusus  Hongkong Macau.

"Kami yakin di bawah kepemimpinan Ibu Angela, program-program JNK akan bisa disosialisasikan kepada masyarakat Indonesia di Hongkong dan Macau secara masif dan bermanfaat,” ujar Maher dalam keterangannya, Rabu (29/11).

“Setelah Hongkong, kami juga akan melantik Korwilsus Saudi Arabia, Mesir dan wilayah Afrika. Koordinator wilayah khusus luar negeri ini melengkapi kepengurusan wilayah yang yang sudah terbentuk di 23 provinsi di Indonesia. JNK akan terus memperluas jaringannya di seluruh Indonesia dan beberapa negara," tambahnya.

Disinggung program terdekat yang akan dilakukan oleh Korwilsus Hongkong Macau, Ketua JNK Hongkong-Macau,  Hj. Fatimah Angela mengatakan pihaknya komitmen memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Program terdekat kami adalah memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Kami yakin, dengan jaringan yang kami miliki, Ganjar-Mahfud akan menang di Hongkong-Macau," jelasnya.

Selain pelantikan, di hari yang sama juga diadakan pengajian umum bagi masyarakat Indonesia di Hongkong-Macau. Acara turut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Indonesia di Hongkong.

Pada acara tersebut turut dibagikan secara simbolis buku biografi Mbah Hisyam, kakek Atikoh Ganjar Pranowo terbitan JNK Publishing berjudul: ‘KH. Hisyam Abdul Karim: Ulama dan Pejuang Kemerdekaan’. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA