Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Tebar Ketakutan, Kampanye Anies-Muhaimin Utamakan Politik Riang Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 29 November 2023, 10:05 WIB
Bukan Tebar Ketakutan, Kampanye Anies-Muhaimin Utamakan Politik Riang Gembira
Jurubicara Timnas Amin Wibi Andrino bersama Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Kampanye Pilpres 2024 telah dimulai. Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar langsung tancap gas menjangkau pendukungnya di berbagai daerah.

Jurubicara Timnas Amin, Wibi Andrino mengatakan, pihaknya optimis Pemilu 2024 akan berlangsung jujur, adil dan damai. Meski begitu, isu ketidaknetralan aparat negara masih menjadi kekhawatiran hingga saat ini.

"Sebagai catatan dari Pemilu yang kita alami lalu-lalu, ini adalah perbincangan yang paling banyak dibicarakan masyarakat terkait dengan adanya netralitas yang diragukan dari segi struktural maupun operasional, dan ini sangat ramai sekali diperbincangkan," kata Wibi Andrino, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (29/11).

Politikus muda Nasdem ini mengutip pernyataan cawapres Muhaimin Iskandar yang mengatakan jangan sampai Indonesia kembali lagi ke titik nol, karena ketidaknetralan dinilai sebagai suatu kemunduran.

"Kemajuan yang kita harapkan itu akan sia-sia dengan adanya kecurangan-kecurangan," kata Wibi.

Wibi yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI ini menambahkan, kampanye yang akan digaungkan oleh pasangan Amin adalah semangat perubahan.

Semangat yang dimaksud Wibi adalah keluar dari politik yang penuh dengan kepura-puraan menjadi semangat yang penuh dengan kejujuran.

"Perubahan yang kita bawa adalah semangat kebahagiaan, harapan, bukan ketakutan bahwa besok akan terjadi apa," pungkas Wibi.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA