Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Pilpres, Relawan Prabowo-Gibran Diingatkan Jaga Sopan Santun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 28 November 2023, 11:35 WIB
Menangkan Pilpres, Relawan Prabowo-Gibran Diingatkan Jaga Sopan Santun
Konsolidasi relawan Bolone Mase Gibran Ciayumajakuning di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Menjunjung adab dan sopan santun saat sosialisasi capres-cawapres pada masyarakat pemilih merupakan cara mengamankan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Relawan Bolone Mase di Ciayumajakuning, Mohamad Bisri Robis usai konsolidasi Ketua Korcam Bolone Mase Gibran se-Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (28/11).

Bisri menegaskan, cara-cara santun harus terus dipelihara oleh seluruh relawan untuk menjaga simpati publik. Untuk itu ia meminta seluruh relawan Bolone Mase Gibran se-Ciayumajakuning satu komando dan menjaga kesolidan dengan parpol pendukung Prabowo-Gibran.

Bisri kembali mewanti-wanti para relawan Bolone Mase Ciayumajakuning dalam melakukan sosialisasi Prabowo-Gibran secara door to door ke rumah warga di pelosok desa dengan tetap menjunjung adab dan sopan santun dengan tidak mencibir dan menyerang capres lain.

“Kami optimis target 60 persen pasangan Prabowo-Gibran akan dipilih oleh masyarakat di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) pada Pilpres 2024,” kata Bisri.

Bisri mengklaim konsolidasi penguatan untuk mengamankan kemenangan Prabowo-Gibran mutlak dilakukan oleh seluruh Korda, Korcam, Kordes dan relawan tingkat RW dan RT.

“Kami dari relawan Bolone Mase Ciayumajakuning sudah empat bulan bergerak ke bawah yaitu masyarakat langsung walaupun dengan modal sendiri,” kata Bisri.

Untuk itu, Bisri berharap TKN, TKD dan parpol pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) se-Ciayumajakuning terus bersinergi dalam mengamankan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 bersama para relawan.

“Jadi TKN dan TKD harus memperhatikan para relawan yang tanpa lelah terus mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” kata Bisri.

Disinggung tentang wilayah Pantura basis parpol merah, Bisri optimis dengan masuknya Gibran sebagai cawapres, maka para pendukung fanatik Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengalihkan dukungannya untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Kami optimis masyarakat di pelosok pedesaan yang selama ini memilih Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu akan mengalihkan dukungannya pada Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” tutup Bisri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA