Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebih Berpeluang Menang, Kader Perindo DKI Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 28 November 2023, 09:37 WIB
Lebih Berpeluang Menang, Kader Perindo DKI Dukung Prabowo-Gibran
Pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Memasuki hari pertama kampanye Pemilu Serentak 2024, kabar mengejutkan datang dari salah seorang kader Partai Perindo, Sugiyanto yang memilih mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sugiyanto yang menjabat Wakil Ketua DPW Perindo DKI Jakarta menegaskan bahwa dukungan terhadap Prabowo-Gibran ini berdasarkan kesadaran penuh dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

"Saya mendukung Prabowo-Gibran karena peluang kemenangannya sangat besar dan pasangan ini mewakili semua kelompok masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda," kata Sugiyanto melalui pesan WhatsApp yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (28/11).

Sugiyanto berpendapat, pengalaman Prabowo-Gibran dalam pemerintahan juga memastikan kelangsungan pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang adil dan makmur.

"Dengan penuh kesiapan menghadapi risiko, terutama dalam ranah politik, saya menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran," kata Sugiyanto.

Sugiyanto juga akan mengajak serta menggalang dukungan untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Dengan izin Allah SWT dan dukungan penuh rakyat Indonesia, diharapkan pasangan Prabowo-Gibran mampu meraih kemenangan dalam pilpres yang berlangsung pada 14 Februari 2024 dalam satu putaran," demikian Sugiyanto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA