Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Petani Boyolali Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 23 November 2023, 03:16 WIB
Ratusan Petani Boyolali Dukung Prabowo-Gibran
Ratusan petani Kabupaten Boyolali yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka dukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 pada Rabu (22/11)/Ist
rmol news logo Ratusan petani Kabupaten Boyolali yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka, mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

"Kami juga akan menjaring dan menampung aspirasi para petani yang tersebar di 22 kecamatan se-Boyolali, sehingga kemenangan Prabowo-Gibran bisa terwujud, dan petani bisa lebih sejahtera dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran," kata Ketua Tani Merdeka Kabupaten Boyolali, Oki Surya Darmawan di Desa Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (21/11)

Tani Merdeka sendiri merupakan organisasi yang menghimpun petani se-Indonesia untuk memperjuangkan kesejahteraan petani serta membantu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat tani.

Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir menjelaskan, pihaknya mendapat tugas dari Prabowo Subianto untuk keliling Indonesia melakukan pendekatan dan menampung aspirasi pedagang serta petani.

Nantinya, aspirasi itu bakal dijadikan bahan acuan penyusunan program ketika pasangan ini menang di Pemilu 2024.

“Di Jawa Tengah, kami sudah deklarasi di 19 kabupaten. Dan kami akan terus berkeliling di semua wilayah kabupaten/kota,” kata Don Muzakir.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Tani Merdeka Soloraya, Wawan Pramono menyadari bahwa persoalan harga pupuk masih menjadi polemik para petani hingga saat ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA