Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Pasangan Amin Hadiri Uji Publik di PP Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 November 2023, 20:48 WIB
Besok, Pasangan Amin Hadiri Uji Publik di PP Muhammadiyah
PP Muhammadiyah gelar Uji Publik Capres-Cawapres di tiga kampus perguruan tinggi Muhammadiyah/Rep
rmol news logo Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menggelar uji publik terhadap tiga pasangan Capres-Cawapres 2024, Nomor Urut 1 Anies-Muhaimin, Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, dan Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud, pada 22-25 November 2023..

Pasangan Amin (Anies-Muhaimin) mendapat giliran pertama, Rabu (22/11), di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo.

Anies dan Muhaimin telah mengkonfirmasi kehadiran pada uji publik itu. Duet yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB, itu mengaku selalu siap diuji publik untuk mengupas visi misi dan program yang akan diemban jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

"Selama ini sudah keliling, kan uji publik semua itu. Di-doorstop terus tiap waktu, itu kan uji publik, bener nggak?" Anies balik bertanya pada wartawan, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pasangan Ganjar-Mahfud dijadwalkan uji publik pada Kamis (23/11), di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Sedang pasangan Prabowo-Gibran uji publik pada Jumat (24/11), di Auditorium At-Tauhid Tower, Universitas Muhammadiyah Surabaya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA