Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Masih Godok Pakta Integritas Ijtima Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 21 November 2023, 20:15 WIB
Pasangan Amin Masih Godok Pakta Integritas Ijtima Ulama
Pasangan Nomor Urut 1 Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Rumah Perubahan Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11)/RMOL
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) mengaku masih menggodok pakta integritas yang diajukan Ijtima Ulama.

Hal ini diungkap Anies usai mengumumkan komposisi lengkap Timnas Amin di Rumah Perubahan Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

"Mengenai Pakta Integritas kami sedang review nanti akan kami bahas sama-sama," kata Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku menjalin kesepakatan politik dengan banyak pihak.

"Kenapa banyak pihak yang sekarang ingin pakta integritas? Ya karena mereka tak kepingin janjinya tak tertunaikan karena ada pengalaman-pengalaman terkait dengan janji yang dalam pelaksanaannya tidak terlaksana," tegas Anies.

Para ulama menyepakati belasan poin pakta integritas untuk diserahkan kepada pasangan Amin. Apabila Anies-Muhaimin tidak menyetujui seluruh poin pakta integritas yang disusun Ijtima Ulama, maka akan berdampak pada dukungan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA