Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gema Takbir hingga Teriakan "Anies Presiden" Menggema di Ijtima Ulama 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 18 November 2023, 11:25 WIB
Gema Takbir hingga Teriakan "Anies Presiden" Menggema di Ijtima Ulama 2023
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menghadiri Ijtima Ulama 2023 di Sentul, Bogor, Sabtu (18/11)/RMOL
rmol news logo Kehadiran pasangan Capres-Cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar disambut meriah alim ulama di acara Ijtima Ulama 2023, di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/11).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Anies tak henti-hentinya diteriaki Presiden hingga gema takbir oleh para peserta Ijtima Ulama.

Seruan "Anies Presiden" lantang disuarakan dari saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba di lokasi hingga saat menaiki mimbar panggung untuk menyampaikan pidato kebangsaan.

"Anies, Presiden. Allahuakbar," teriak para hadirin berulang kali.

Mendengar antusiasme hadirin, Anies merasa tersanjung dan menyampaikan rasa hormatnya kepada para alim ulama yang hadir.

"Bagi kami (Anies-Cak Imin), ulama, kiai, habib bukan hanya panutan, bukan hanya teladan, tapi referensi seperti keluarga sendiri," ucap Anies di awal pidatonya.

"Dan hari ini kami datang, kami hadir bukan sekadar sebagai capres-cawapres, kami berdua adalah murid-murid yang selama ini hadir untuk mendapatkan nasihat," tambah Anies dalam kegiatan yang turut dihadiri Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA