Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-Cak Imin Kompak Hadiri Ijtima Ulama di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 18 November 2023, 09:26 WIB
Anies-Cak Imin Kompak Hadiri Ijtima Ulama di Bogor
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri Ijtima Ulama di Sentul, Bogor, Jawa Barat/RMOL
rmol news logo Acara Ijtima Ulama 2023 yang diselenggarakan di Komplek Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat dihadiri pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Sabtu pagi (18/11).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Anies-Muhaimin atau yang dikenal dengan singkatan Amin tiba di lokasi acara dalam waktu yang berbeda.

Anies tiba lebih dahulu sekitar pukul 08.20 WIB, sementara cawapresnya yang kerap disapa Cak Imin tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Keduanya duduk di bangku paling depan, sejajar dengan para ulama dan tokoh nasional yang hadir, seperti Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif, Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak, Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi, hingga Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

Saat ini, acara Ijtima Ulama tengah dilakukan pembukaan oleh pihak panitia. Anies dan Cak Imin juga direncanakan akan menyampaikan pidatonya di hadapan ratusan ulama yang hadir. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA