Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Sudah Objektif, TKN Prabowo-Gibran Ajak Masyarakat Kawal Pilpres Kredibel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 November 2023, 15:54 WIB
KPU Sudah Objektif, TKN Prabowo-Gibran Ajak Masyarakat Kawal Pilpres Kredibel
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai peserta Pilpres 2024, bukti bahwa semua syarat yang diserahkan kepada KPU RI sudah terpenuhi sesuai aturan.

Setelah penetapan itu, Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nurul Arifin, meminta masyarakat untuk menatap ke depan menghadapi Pilpres 2024.

Yakni, kata Nurul, dengan menjaga Pemilu 2024 yang kredibel, transparan, jurdil, dan luber untuk seluruh lapisan masyarakat.

"KPU sudah objektif menetapkan Prabowo-Gibran sebagai paslon Pilpres 2024. Harus diapresiasi karena penetapan itu ada dasarnya, bukan asal-asalan," tutur Nurul kepada wartawan, Selasa (14/11).

Politisi Partai Golkar ini juga menambahkan, seluruh persyaratan sudah dipenuhi paslon Prabowo-Gibran. Antara lain, dokumen, ambang batas, serta syarat kesehatan.

"Setelah penetapan ini, kita harus mulai melihat ke depan dan fokus menjaga Pemilu 2024 agar damai, penuh kegembiraan, dan tetap legitimate," katanya

Nurul Arifin mengatakan fokus Prabowo-Gibran adalah menyempurnakan keberhasilan pembangunan Presiden Joko Widodo untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Paslon Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan cita-cita Presiden Jokowi agar Indonesia mandiri dengan kekuatannya sendiri, dan mampu sejahtera untuk Indonesia Emas 2045," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA