Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan Anies Percayai Syaugi Alaydrus Pimpin Timnas Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 14 November 2023, 13:28 WIB
Ini Alasan Anies Percayai Syaugi Alaydrus Pimpin Timnas Amin
Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mempercayai Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus pimpin Timnas Amin/Ist
rmol news logo Dinilai memiliki kemampuan dan kepemimpinan yang amat baik, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus dipercaya menjadi Kapten Tim Nasional Pemenangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin).

Hal ini diungkap Anies saat mengumumkan struktur Timnas Amin di Jalan Pangeran Diponegoro No 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

"Kita ingin agar ketua kapten ini benar-benar bisa mengelola sumber daya yang kita miliki menjadi efesien, efektif dalam mencapai tujuan," kata Anies.

Syaugi yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1984 dan peraih Adhi Makayasa ini juga dinilai Anies memiliki kemampuan manajerial yang mumpuni.

Pernah menjabat Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) atau dikenal dengan Basarnas, Syaugi dianggap mampu mengelola organisasi yang cukup besar.

"Kita berharap dengan pengalaman yang beliau miliki, dengan jaringan yang beliau miliki, akan punya kontribusi yang sangat besar di dalam tim pemenangan ini," pungkas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA