Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Sah jadi Peserta Pilpres 2024, TKN: Perdebatan Keabsahan Sudah Selesai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 14 November 2023, 12:50 WIB
Prabowo-Gibran Sah jadi Peserta Pilpres 2024, TKN: Perdebatan Keabsahan Sudah Selesai
Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono/RMOL
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan bahwa tiga bacapres dan bacawapres yang mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang memenuhi syarat.

Berkenaan dengan itu, Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengajak seluruh elemen pendukung untuk fokus kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran.

"Ini adalah awalan yang baik bahwa perdebatan soal keabsahan sudah selesai.Seperti kata Presiden Jokowi, politik saat ini banyak drama. Maka kita harus move on dan bekerja dengan penuh semangat," ujar Budisatrio, dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11).

Jurubicara Bappilu Partai Gerindra itu, juga mengingatkan kepada pendukung Prabowo-Gibran agar senantiasa menjaga kondusifitas dengan berkampanye positif dan menjauhi fitnah terhadap kandidat lainnya, serta fokus dalam adu gagasan yang produktif.

"Hari ini Pak Prabowo berbicara di CSIS bahwa satu musuh terlalu banyak, 1.000 kawan terlalu sedikit. Semua adalah teman walaupun mereka gak mau temenan sama kita," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA